Jumat, 21 Februari 2014

ARTIKEL SMKN 1 KEDAWUNG



pemilihan antar kulikuler dan ekstrakulikuler siswa siswi seperti dibenturkan pada pilihan untuk satu kegiatan di atas kegiatan yang lainnya. "Sering kali di lapangan terjadi benturan mana yang harus didahulukan dan dibelakangkan, mana yang diprioritaskan mana yang bisa ditinggal, sekolah atau ikut aktif di kegiatan ekstrakulikuler..

kegiatan ekstrakulikuler dismkn 1 kedawung terdiri dari beberapa eskul, diantaranya :osis, paskibra, pramuka, pmr, english club, nihonggo kurobu, kesenian, rohis, karate, take wondo, marcing band, paduan suara, olahraga, dll.

disekolah ini siswa siswi smkn 1 kedawung diwajibkan memilih salah satu dari beberapa ekstrakulikuler yang tersedia..

kegiatan ekstrakulikuler dilaksanakan pada hari jum'at dan sabtu.
selain memperkenalkan ekstrakulikuler, smkn 1 kedawung juga merupakan salah satu sekolah yang perubahan kurikulum 201. Disini Siswa lebih banyak terlibat dalam proses pembelajaran yang menumbuhkan kreativitas. Karena itu, sistem penilaian berbasis proses akan diperkuat.

sistem penilaian yang digunakan selama ini ada dua yaitu berbasis proses melalui rapor dan berbasis output melalui Ujian Nasional (UN). Tema besarnya, adalah bagaimana memperkuat kedua basis penilaian itu. “Dua-duanya penting. Oleh karena itu, terbuka untuk kita akan meninjau dan mengevaluasi sistem penilaian  yang sekarang digunakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar